jump to navigation

Other Baby Stuff

FISHER PRICE JUMPEROO

Permainan ini membantu perkembangan motorik kasar dan halus bayi anda.
Dapat digunakan oleh bayi 6 bulan sampai bayi dapat berjalan.
Melatih kaki-kaki bayi yang mulai aktif dan selalu ingin melompat-lompat. Melatih koordinasi tangan, mata dan kaki dengan baik.

Harga Sewa: Rp. 100,000,- / bulan

BUMBO SEAT

Kursi ini dibuat dari bahan yang sangat lembut. Dengan struktur yang sangat baik bagi tulang belakang bayi anda.
Bumbo Baby Chair telah memenangkan banyak penghargaan dan sangat direkomendasikan banyak dokter anak.

Harga Sewa: Rp. 80,000,- / bulan

FISHER PRICE BOUNCER

Bouncer dari Fisher Price tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk bayi dan bouncer tetapi menjadi tempat bermain si kecil.

Dilengkapi dengan banyak mainan yang akan membuatnya betah. Selain itu, dibagian kakinya dilengkapi dengan tombol-tombol tersembunyi yang jika ditendang oleh bayi akan mengeluarkan suara.

Harga Sewa: Rp. 80,000,- / bulan

BABY DOES BABY WALKER

Untuk bayi yang kakinya sudah cukup kuat. Baby Walker dapat menjadi pilihan untuk membantunya melatih kakinya.

Harga Sewa: Rp. 35,000,- / bulan


CARE BABY MONITOR

Baby Monitor ini akan membantu menjaga bayi anda ketika anda harus meninggalkannya sendiri di kamarnya.
Dengan bantuan baby monitor anda segera mengetahui apakah ia terbangun dari tidurnya. Apakah ia menangis dll.

Kelebihan Care Dual Way baby Monitor adalah tidak hanya anda yang dapat mendengar suara bayi anda dari receiver anda, akan tetapi anda juga bisa mengirim suara/pesan pada bayi anda melalui receiver anda untuk menenangkannya.

Harga Sewa: Rp. 60,000,- / bulan.

VTECH- 3 IN 1  SMART WHEELER

vtech: 3 in 1 Smart Wheels sesuai untuk bayi usia 9 bln sampai 3 thn.

Berfungsi sebagai sepeda dan rocker. Permainan kemudinya dapat dilepas.

Harga Sewa: Rp. 85,000,- / bulan

V TECH:SIT TO STAND

V tech: Sit to Stand membantu anak anda yang sedang melatih kaki-kakinya untuk berjalan.

Dilengkapi dengan tombol-tombol warna warni menyerupai tuts piano yang jika di tekan akan mengeluarkan bunyi-bunyian yang akan menarik perhatian si kecil. Terdapat kemudi kecil dan kaca spion unik seolah-olah buah hati anda sedang mengendarai kendaraan fantasinya.

Harga Sewa: Rp 80,000,- / bulan

FISHER PRICE BRILLIANT BASIC WALKER TO WAGON

Brilliant Basic Walker to Wagon, sangat sesuai untuk bayi yang sedang belajar berjalan sampai yang sudah mahir berjalan.
Untuk bayi yang sedang belajar berjalan, dapat menggunakan posisi 1 (sebagai dorongan).
Untuk batita yang sudah mahir berjalan menggunakan posisi 2 (sebagai kereta tarik).
Terdapat mainan-mainan yang edukatif dan menarik disekelilingnya.

Harga Sewa: Rp.80,000,-

FISHER PRICE SINGING SNAIL

Permainan ini untuk melatih koordinasi tangan dan mata anak. Selain itu melatih anak berlatih mengenal bentuk.

Dilengkapi lagu ceria yang akan otomatis berbunyi ketika Snail Pal bergoyang.

Harga Sewa: Rp. 40,000,- / bulan

Comments»

1. ana - December 20, 2009

Jumperoo available tidak? Gmn cara sewanya? Thanks

duoal - December 21, 2009

maaf mbak..lagi pada keluar..jumperoonya..

nanti kalo sudah balik saya kabarin ya..

terima kasih–

2. Yuli - January 29, 2010

sis, mo sewa vtech smart wheel 3 in 1 dunk….tolong pm saya yah ke ulie82@yahoo.com
thanks

duoal - January 29, 2010

Sis..ulie udah di PM ya..

Terima kasih sudah mampir

3. Puti - January 30, 2010

sis klo mo sewa di sumbar ga bs ya?pgn sama bumboo nya

4. anggi - January 30, 2010

mbak,bumbo seat nya masi ada? saya mau sewa nih. thanks ya

duoal - February 1, 2010

Bunda ..bumbo nya lagi keluar ya..
Nanti kalau sudah balik saya kabarin ya..

Terima kasih.
Sudah mampir

5. selly - February 2, 2010

hi saya mau sewa jumperoonya boleh dikabari via sms ga? ke 0817118372, thx ya

6. Nurul - February 7, 2010

mba, aku mau sewa VTECH- 3 IN 1 SMART WHEELER bisa??Thx

7. Nurul - February 7, 2010

mba, bisa hubungi saya ke 0818990066, Thx

8. duoal - February 7, 2010

mba nurul..maaf unit smart wheelernya masih pada keluar semua.
mungkin mba tertarik yang lain..?

terima kasih sudah mampir ya mba..

9. Lulu - February 11, 2010

mbak jumperoonya masih ada ga? tks

duoal - February 11, 2010

Mba lulu…
Maaf mba semua unit kami untuk jumperoo sedang keluar
Nanti kalau sudah kembali mba akan saya kabarin ya

Terima kasih sudah mampir.

10. bundaira - February 14, 2010

jumperoo kapan availablenya?
dan bumbo juga?
thanx

11. nina - February 17, 2010

Mba kabarin aku jg jumperonya ya..

duoal - February 18, 2010

Siap mba nina..

Nanti kalau sudah ready akan saya kabarin.,

Terima kasih sudah mampir..

12. patricia - February 17, 2010

very good stuffs, nice and informative web design, prompt response too =)
Great!

duoal - February 18, 2010

Dear Patricia..

Thank you for your comment….
Very appreciate…

Thank you..

13. Vee - February 19, 2010

Sis….

Kl Baby Does Baby Walkernya kira2 kapan ya bisa pinjam :)
mau beli tp takut ngga kepake lama

Makasih
-vee-

duoal - February 22, 2010

Kalo baby does walkernya 15 maret udah available lagi..
Kalo yang lain ada juga kok…merek family sama baby does satu lagi
Cuma belum di upload fotonya nanti kita upload deh..

Terima kasih sudah mampir ya..
duoal

Vee - March 18, 2010

Saya Mau sewa baby walkernya buat Awal April bisa ya sis

Barang biar saya ambil ajah

Makasih sis
-vee-

duoal - March 18, 2010

Mba vee akan saya catat ya

Terima kasih..
duoal

Vee - March 25, 2010

V TECH:SIT TO STAND –> Ini juga boleh Sis
Awal April juga ya :)

Makasih

-Vee-

duoal - March 29, 2010

Ok.sis..
Yang ini awal april ready..

Terima kasih

sally - March 29, 2010

sist,ak msh kebagian gak nih sewa fisher price bouncer nya?hehehe..td ak coba telp kok ga bs ya,tq

duoal - March 29, 2010

Maaf mba tadi masih meeting
Kalau sekarang sih masih keluar mba..
Tapi bulan depan akan ada unit yang available.
Nanti kami hubungi jika ada unit yang avail ya mba.

Terima kasih
Duoal.

arie - April 9, 2010

jumperoo n bumbo nya awal april semua ready ya? untuk pengiriman ke bogor bisa ga? biaya berapa? thanx

14. lenny - February 25, 2010

mba…
jumperoo nya ada ga? kl mau rent caranya gmana? bs kabari saya?

duoal - February 25, 2010

Sis Lenny

Sudah saya sms ya…

Terima kasih sudah mampir.

duoal

lenny - February 26, 2010

sis..
saya blm terima smsnya.. atau bisa di email aja di lenny_tandjung@yahoo.com

duoal - March 1, 2010

Sudah saya email ya mba..

Terima kasih.

yeni - March 12, 2010

Sis,saya blom terima emailnya….

arie - April 9, 2010

mba emailnya belum ada..tq

15. frita - February 25, 2010

sis..mau sewa fisher price bouncernya donk..bisa utk sampe brp kg yah? detailnya message me yaah: frita_cantik@yahoo.com

duoal - February 25, 2010

Sis frita…
Sudah saya sms ya…

Terima kasih sudah mampir..
duoal

16. lisa - March 1, 2010

mbak,bumbo kapan availablenya?kabari ya ellysakurniasari@gmail.com

duoal - March 1, 2010

Mba lisa,

Bumbonya baru maret ini available..
Tapi sudah ada yang booking mba..
Nanti kalau sudah ada yang balik lagi baru
Saya kabarin lagi ya mba.

Terima kasih.
duoal

17. dyah - March 4, 2010

fisher price bouncer tersedia tidak. minimum sewa brp lama? lokasi persewaan dimana?

duoal - March 4, 2010

Mba dyah…

Bouncernya juga sedang ada yang sewa mba…sampai pertengahan February

Minimum sewa 1 bulan mba…dan lokasi kita di Menteng Dalam deket tebet.

Terima kasih sudah mampir mba..
duoal

18. dyah - March 4, 2010

kira2 kpn bouncer nya available? tlg di kabari ya. thnk

duoal - March 4, 2010

Siap mba dyah..nanti kalau available langsung saya kabarin

Terima kasih
duoal

19. Dyah - March 5, 2010

sis, klo saya mau booking untuk fisher price bouncer bisa gak ya.
Biar gak keduluan yg laen. thnk.. dyah_smart@yahoo.com

duoal - March 5, 2010

Ok sis diah akan saya catat ya.
Bookingannya
Terima kasih.

duoal

20. yuli - March 5, 2010

sis, smart wheel 3 in 1 nya avail ga?
tolong di reply yah ke ulie82@yahoo.com
saya uda pernah nanya dari bln feb neh tp ga dikabar2in…..

duoal - March 5, 2010

Maaf ya sis yuli…

Yang sewa kemarin memperpanjang masa sewanya
Jadinya saya belum bisa kabarin sis…
Maaf ya..

Terima kasih banyak ya..

21. yeni - March 12, 2010

Sis,mo sewa fisher price bouncer ada ga?caranya gmn?

duoal - March 12, 2010

Maaf sis sampai pertengahan april masih di sewa.
Tapi nanti saya kabarin ya….

Terima kasih

22. wichita - March 24, 2010

Mbak, yg V TECH:SIT TO STAND ada ga? Mbak Lokasinya dimana?
Thanks yah

duoal - March 24, 2010

Maaf mba lagi keluar …
Nanti kalau sudah balik di kabarin ya.

Terima kasih

duoal

23. sally - March 29, 2010

sist..mau sewa fisher price bouncer nya,buat baby 5m bs kan ya?msh blajar duduk baby nya..available ga tuh brgnya?klo bs mau sewa per bln april,di msg aja ya ke sally.mizutani@yahoo.com ditunggu asap ya sist. thx

24. Febri - March 29, 2010

Mba aku booking bumbo seat dan fisher price bouncer ya untuk April ini. Email aku ke sfebriska79@yahoo.co.id ato sms ke 0818 08811979 dengan Febri.

Terima kasih Mba.

25. Febri - March 29, 2010

Mba, aku booking bumbo seat dan fisher price bouncer ya utk April ini. Tolong info klo sudah available ke sfebriska79@yahoo.co.id atau sms ke 0818 0881 1979 dengan Febri.

Terima kasih Mba.

duoal - March 29, 2010

Ok mba sudah di catat ya

Terima kasih
duoal

26. peggy - March 30, 2010

mba… jumperoonya available nga????

duoal - March 30, 2010

Maaf mba
Jumperoonya masih belum avail ya…
Mohon maaf sekali mba…

Terima kasih

27. rie - March 30, 2010

sama mau sewa bumbonya. gmn caranya? ada nomor atau ym yg bisa dihubungi?
thx.

duoal - March 30, 2010

Mba .
Caranya ada di halaman utama
Dan untuk no yang bisa dihubungin adalah.
08561126321- 02130851441

Terima kasih.
duoal

28. arie - April 9, 2010

mba, bumbo n jumperoo nya available ga? thanx, kalau delivery ke bogor bisa ga?

29. nabila - April 21, 2010

sis jumperoonya available?

duoal - April 22, 2010

Maaf sis masih belum avail..jumperoonya…

30. finnie - May 21, 2010

bumbo sama jumperoonya available ngga? thanks

duoal - May 21, 2010

Bumbonya akhir bulan mei ini avail mba
Tapi kalau jumperoonya belum

duoal

31. finnie - May 21, 2010

ok booking yaah.. ada tablenya juga ga? kl ada, aku juga mau :-) kl jumperoo adanya kapan.. pls email ya.. thanks

duoal - May 21, 2010

Ok mba..tapi tablenya ga ada ya mba..
Dan jumperoo availnya juni 12 an mba..

Terima kasih

32. Kiki - June 3, 2010

Mbak, bumbonya bisa di book?

duoal - June 3, 2010

Bisa mba.
Minggu depan avail mba.

Mba buat kapan ya.?

Terima kasih.

33. shinta - June 8, 2010

mba mau tanya kalo ongkir ke jakarta selatan (cipete) brp ya? mau sewa sit to stand atau walker to wagon …(oiya buat bayi tinggi 75cm yg sedang belajar jalan (rambatan) cocoknya yg mana ya mba?
thanks!

duoal - June 8, 2010

Ongkir cipete 25 ribu aja mba..

Sewa yang sit to stand aja juga bagus ko mba.

Terima kasih.

34. finnie - June 13, 2010

hello, saya ud booking bumbo & jumperoo via email.. pls check.. thanks..

35. julia - July 7, 2010

sy julia dr malaysia…
can i buy ?
saya berminat ngan v tech wheeler
brape yee siap ngan delivery???

duoal - July 7, 2010

Dear ms Julia.

Yes of course you can buy it but
It will cost you on shipping the goods

Are you agree? If so I will send you inquiry

Thank you.

duoal

36. mom respati - July 12, 2010

mba mau tanya kalo mau sewa sit to stand oiya buat bayi tinggi 72cm yg bs ga mba?aq mo ambil aja ato kl ongkir ke jakpus,tepatnya tn.abang brp
thanks!

37. Mama Adrianna - July 12, 2010

Mba…bumboo nya available gak? Ada tray nya gak?

Makasih…

38. wuland76 - August 11, 2010

mbak jumperoo-nya dong..atao kalo ga bumbo seat-nya
avai kapan ya… sekalian ama highchair kalo ada.
hub 081804158499 plz…
tq

duoal - August 12, 2010

Sip mba wulan sudah daya balas lewat sms ya.

Terima kasih.
duoal

39. pujay - August 12, 2010

sis, bumbo seatnya akhir agustus atau awal september ada gak?
pls info ya

duoal - August 12, 2010

Nanti akan saya kabari ya mba.
Awal September avail sepertinya

Terima kasih

40. Nina - August 16, 2010

Mba. FISHER PRICE JUMPEROO-nya available tidak?
Cara Sewanya bagaimana?

duoal - August 16, 2010

Maaf mba baru akhir bulan ini availnya.
Cara sewa cukup FC ktp dan KK plus deposit mba,

Terima kasih
Nove

41. dansha mom - August 31, 2010

mba…fisher price bouncernya bln depan available gak?pm ya mba…tengkyu :)

duoal - August 31, 2010

Bulan depan avail mba..
Sekitar tanggal 8 september.

Terima kasih

dansha mom - September 3, 2010

untuk akhir bulan ini bisa gak?tgl 24 an.kalo diantar and dijemput ke depok ongkosnya berapaan ya mba?
makasih…

duoal - September 3, 2010

Baru avail nya awal September mba.

Tanggal 8 an.. confirm ya.

Terima kasih
duoal

42. dansha mom - September 7, 2010

awal september masih ada mainan lain dirumah yang juga saya sewa.baru selesai saya sewa akhir bulan ini.jadi maksudnya pengen ganti maenan lain.
kalo gak bisa untuk tgl 24 sept,untuk awal oktober aja deh mba.bisa gak ya?makasih :)

43. bedjo - September 7, 2010

Baby does baby walker nya apa sdh bisa disewa skg ini?
terima kasih

44. Amalia - September 20, 2010

gan, v tech: sit to stand nya avail gak?persyaratan peminjamannya diserahkan saat barang datang atau gimana?tks

duoal - September 20, 2010

Sit to stand nya ada gan.
Persyaratan pada saat serah terima barang gan,

Terima kasih.
duoal

45. riza` - September 24, 2010

siang<<<mau tanya untuk abby car seat / chocolate car seatnya available tdk?dan fisher price bounchernya jg available gak?kl iya saya mau sewa .
thx
riza

46. arie - October 8, 2010

minta no hp sist

47. Marina - October 12, 2010

Saya mau sewa baby does baby walker. Ini alamatnya dimana ? PM segera ya.

48. karin - October 23, 2010

fisher price bouncernya msh available ga?saya mo sewa utk 2 bln

49. BundaRyuzo - November 10, 2010

mbak, Bumbo nya masih available? itu kayaknya ada meja yg bisa dipasang kalo mau dipake buat makan ya? disini udah sekalian mejanya ga mbak? thx

duoal - November 10, 2010

Itu bisa di pasang tray sih sis..Cuma kita ga ada traynya..

Terima kasih.
duoal

50. bunga - November 12, 2010

sis… v tech 3 in 1 wheels-nya available ga?

51. citra - November 18, 2010

mbaaak jumperoo nya available ga?klo mau sewa gmn caranya?

52. rara - November 29, 2010

saya mau sewa untuk bulan Desember 10 dan januari 11 FISHER PRICE JUMPEROO dan FISHER PRICE BOUNCER. tolong dikabarin ya. Thanks. Rara 0818490214…kabarin ya.

duoal - November 29, 2010

Mba rara

Jumperoonya Avail ya.
Dan bouncernya kalau January avail juga.

Terima kasih
duoal

53. noegi - December 1, 2010

Sist .. mo tanya donk .. V TECH:SIT TO STAND avail ndak?? kl memang ada .. kita mo pake bulan des ini .. let us know ya .. thx

54. yanthy - December 8, 2010

mbak, sy mau pesen bouncernya u/ tgl 15 des 2010 – 15 jan 2011 ada ngga yah ? tlg info yah thanks.

yanthy 081388322856

55. Giffany - December 10, 2010

Mbak, saya mau pesen FISHER PRICE BRILLIANT BASIC WALKER TO WAGON atau V TECH:SIT TO STAND untuk akhir december ini msh bisa ga?

56. yuni - December 15, 2010

Sis, fisher price bouncer nya ada ga buat awal januari? Gmn cara sewa nya? Ditunggu info nya ya…PM ya..tq

duoal - December 15, 2010

Maaf sis belum avail sepertinya awal januari.

Terima kasih.
duoal

57. nana - December 16, 2010

mba, bumbo seat tgl 28/1/11 ada ga?q mw sewa 1bln dulu.bisa?
oya, hub q di 081219551984 ya

duoal - December 16, 2010

Bumbu seat belum ready ya mba sampai bulan depan.

Terima kasih
duoal

58. Rani - January 12, 2011

Sist, mau tanya dunk..untuk baby walker dan v-tec sit to standnya avail ga ya bulan jan pertengahan? Thx…Rani

duoal - January 13, 2011

Ready sis.

Bisa contact no HP atau Email ya

Terima kasih

59. Rani - January 13, 2011

Oh udah reply toh, sorry baru liat sist. emailku mm310510@gmail.com! Hp 0857.1646.3234 ya sist…mohon alamatnya ditulis di email. kalau semua ok, segera saya pick up. Thx ditunggu emailnya yaaa

60. Rani - January 18, 2011

Malam sist, Kok sms saya tidak dibalas ya? untuk baby walker dan vtec sit to standnya sudah available belum ya mba untuk minggu ini? mohon infonya. Trmksh

61. Risha - January 26, 2011

Sis, fisher price bouncer nya ada ga buat awal februari ?

62. feny - January 31, 2011

sis aku sms koq gak dibales? aku sms k nomor 02130676760 n 08561126321, atau sdh gnt ya ????

63. feny - January 31, 2011

sis, sms kun bls dooonk, aku sms k no 08561126321 n 02130676760l , atau udh gnti no ny ya sis?

64. nita - March 23, 2011

sist kalo FISHER PRICE JUMPEROO dan bambo seatnya available gak?

65. nita - March 24, 2011

kira-kira kapan availablenya? saya booked dong

66. Nisa - April 8, 2011

sis, baby walker n bumbo seat-nya lg available g?

67. Selfia Primandari - April 10, 2011

Mba..aku mo sewa Jumperoo nya donk..koq ditelp ga diangkat?

68. diana - May 24, 2011

mba,mau rent fisher nya dnk,,kpn avb? tks ya

duoal - May 25, 2011

Fisher yang mana ya sis.?

Terima kasih

69. nila - May 26, 2011

mba, bumbo seatnya available ga? pls reply ke nila.rahmawati@gmail.com ya.. thx

duoal - May 26, 2011

Maaf sis.
Bumbo nya belum avail ya.

Terima kasih
duoal

70. Rahayu S - May 29, 2011

bumbo avail gak? sudah berikut tray gak?

71. tina - June 24, 2011

sist, jumperoo&baby walker nya avail ga
cara rent nya gmn ?

72. Ve - August 3, 2011

Mau sewa Bumbo Seat masih available ngga..?
Untuk Jakarta Selatan daerah Pondok Indah ongkirnya berapa..?
Ditunggu kabarnya ya.
Thanks.

-Ve-

duoal - August 3, 2011

Bumbo baru bulan depan availnya sis.

Terima kasih

73. imelda feryani - August 4, 2011

hallo,

mau tanya untuk fisher pricenya bisa disewa ngga untuk bulan ini selama 1 bulan saja. ongkirnya brp? klo ambil sendiri didaerah mana ya?

74. Widya - August 22, 2011

mau tanya, jumperoo nya available ngga ? kalo sewa 1 bulan barang sy ambil sendiri bisa ?

75. rosiana - August 22, 2011

Mbak,bumbonya available ga?

76. yuu - September 5, 2011

mbak, bumbo nya available ga? please info ya.
regards, yuu

77. Marcella - November 9, 2011

sis, baby monitornya avail ga? please info…butuh bgt!

78. lita - November 10, 2011

Mw tanya dong baby walker bysnya buat baby mulai umur brp ? Trus bumbo nya available ga buat desember awal? Aq mw rent

79. lita - November 10, 2011

Mw tanya dong, baby walker bysna dpke baby mulai umur brp? Trus bumbo available ga buat desember? Cara rent gmn?

80. cicil - December 26, 2011

hi, bumbo nya sdh avail? onkir ke jemb 5 brapa? thx

81. elda - January 5, 2012

Hi, saya mau sewa CARE BABY MONITOR nya.. ada kah?

duoal - January 5, 2012

Masih mba..
Bisa sms ke 08561126321
BB 20F060D8

Best Regards
Noverry

82. Mama AlifaAzka - January 20, 2012

Mau tanya… bumbo seat nya available gak??
ongkir ke Bekasi brapa?

83. bunda rey - January 24, 2012

bumbo seat nya ready gak sista? ongkir jakpus brp? sewa per 3bln ada disc ga ;)

84. yossie - January 28, 2012

hai…
mo sewa bumbo seat, lokasi jakarta timur.
availablekah?

thanks

85. saririezeiza - March 7, 2012

Baby monitor available ga?

duoal - March 8, 2012

Avail mba..
Call or text 08561126321
Or Pin BB 20F060D8

thanks

earha - March 25, 2012

Mba, jumperoo nya untuk april bs di book?

86. kurnia yulia PA - April 20, 2012

mba kalo V TECH:SIT TO STAND itu gambarnya yg pake roda empat atau yg roda 2?? n ada ga?

87. widi - May 23, 2012

mba nov sy mau sewa jumperoo 1bln avail ga? ke cileduk tangerang brp?

88. dona - May 29, 2012

hai….
mau sewa jumperronya dong 1 bln avail nggak? ongkir ke pasar rebo jakarta timur brp…..

89. Marcella - June 28, 2012

Baby monitornya avail ga sis?

90. irma - September 7, 2012

mbk mau sewa baby walkernya udh da blm ,,di cibubur

91. Atta - September 16, 2012

Bumbo seat nya available gak? Klo mau sewa gmn ya?

92. meity - September 17, 2012

jumperoo nya available? thanks before

93. daya rachmaya - September 24, 2012

Mba, untuk jumpero nya apa masih ada? Terimakasih

94. ev - October 8, 2012

Sist, V TECH:SIT TO STAND ready ngga? kl ready aq mau book.
pls reply by mail ya.. thanks

95. Tatok Kurniawan - October 26, 2012

bumbo seat ada g?dsidoarjo bsa sewa pa ga

96. Tatok Kurniawan - October 26, 2012

bumbo seat ada tak?
daerah sidoarjo bisa sewa

97. idha - November 19, 2012

persyaratan sewa apa ja??

98. fina - November 26, 2012

mb butuh bouncer

99. anita - December 8, 2012

malam mba..
fisher price bouncernya msh ada ga y,aku berminat bgt ni,sistim sewanya gmana y mba.
kbrin lwt whatsup,atw sms ke 089602550742 sni y mba,.
trmaksh sblmnya y

100. anita - December 8, 2012

malam mba..
mau tanya fisher price bouncernya msih ada ga y.? aku berminat bgt ni,sistim sewanya gmana y..mohon sgera kbari aku anita di no ini y mba 089602550742..aku tinggal di daerah kedoya kbn jruk jak-bar
sblumnya dan ssudahnya mksh y.

101. dewi - February 6, 2013

CARE baby monitornya vailable gak mbak?
mau sewa dong, pls info 083895477610

102. elysa - February 15, 2013

mba jumpero nya masi ada?

103. rahma - March 5, 2013

mba aq mau sewa baby walker ada nggak?
081380768307

104. Dilla Ariadi Sedayu - March 6, 2013

mba sewa bumbo seat nya ada? posisi dmn?
08561810050

105. Mama Rara - March 22, 2013

mba…mau sewa bumboo seatnya masiha adakah?ak tinggal di pondok sukatani permai, Depok. 08159480675…….

106. Ayme - March 24, 2013

Sis jumperoo rainforestnya available gak? Pls info 081212003662. Thanks

107. Teta - March 29, 2013

Mba, bumbo nya masi available gak? Mau rent nih ke tangerang ongkir brp?

108. Deni - April 6, 2013

Jumpero dan baby walkernya masih ada g sist?

109. indah - April 18, 2013

Mba Bumbo seat + traynya available ga buat 2 bulan? kalau sama traynya jadi berapa Mba? thanks.

110. baby walker reviews - May 17, 2013

mind letting me know which web host you are using? I’ve loaded your page in 2 different browsers and I will have to say this blog site loads a lot quicker then most. Can you suggest a good hosting company at a fair price? Thank you, I appreciate it! Plz also exc

111. Lena - June 15, 2013

Sis baby walkernya yg available ada?

112. meiranti - June 18, 2013

Kalo mau sewa baby monitornya gimana ya caranya ?

113. kiky tari - June 27, 2013

mba aku mw sewa bamboo available ga?

114. Fitri - July 9, 2013

FISHER PRICE BOUNCER ready ga? rumah saya di bekasi timur bisa dianter ga?

115. Amanda - September 12, 2013

kalo mau sewa i-sport stroller gmn caranya? Ada no.telp yg bisa dihubungi?

116. rika rombon - October 17, 2013

saya mau sewa bumbo seatnya bisa ga ?

117. lina - November 20, 2013

Saya mau sewa baby walker untuk daerah depok bisa gak?

118. marika rombon - December 6, 2013

Saya mau sewa bumbo seatnya bisa ya ?

119. shyntia - January 9, 2014

saya mau sewa BOUNCER nya bisa ya?

120. Mommy Atara (@Rhara_Atara) - January 13, 2014

Jumpero nya ada?

121. vina - February 19, 2014

Sis, jumperoonya dan bumbo seatnya ada?

122. citra - February 21, 2014

mau tanya jumperoonya ready?

123. maya nirmala - April 11, 2014

Mba, baby walkernya ada yg lain ga selain di pic? Readynya kapan ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: