jump to navigation

Duo Al Baby Stuffs For Rent December 4, 2009

Posted by duoal in Uncategorized.
trackback

Apa kabar moms and dads… Apakah semua keperluan bayi anda sudah terpenuhi? Jika masih ada yang kurang coba dilihat di album foto kami. Siapa tahu anda tidak perlu membeli. Cukup menyewa saja dari kami🙂

Syarat-syarat menyewa dari kami sangatlah gampang

1. Tentukan jenis yang akan anda sewa

2. Order ke kami by SMS, Phone, Email atau Chat untuk confirmasi ketersediaan barang

3. Jika barang tersedia akan kami beritahukan

4. Barang bisa diambil atau Bahkan Diantar dan dijemput cukup dengan menambah 20 ribu rupiah saja.

5. Siapkan Foto Copy KTP dan Tagihan Listrik atau telp atau lain-lain.

6. Deposit barang jika di perlukan

7. Barang siap digunakan.

8. Selesai

Jika masih ada hal yang belum Jelas dapat langsung bertanya ke kami.

terima kasih  mom and dad…

SELAMAT MENYEWA

Comments»

1. beby - January 30, 2010

Saya berminat utk menyewa box baby nya yg tengah dgn kelambu..berapa ya dan brp harga sewanya thanks

duoal - February 1, 2010

Maaf untuk sementara baby boxes nya lagi keluar semua ..
Nanti kalau sudah kembali akan saya kabarin ..

Terima kasih sudah mampir..

2. lintang - May 11, 2010

aku tertarik mo nyewa high chair. tp aku penasaran, lokasi persewaan dmana ya? trus, ada layan antar & ambil setelah selesai nyewa ga?? soalnya posisiku ada d bogor. makasih…sementara aku nanya itu dulu. klo sekiranya persyaratannya mudah, aku tertarik unt nyewa.
trims…

3. nina - September 29, 2010

Mau sewa stroller quinny nya donk, ada kontak yg bs sy hubungin? Tq

4. veronica - July 19, 2011

Mbaaa, stroller yg ringan tuk travelling bayi 7bln apaa ya? Ready stock kah? Mohon info. Trima kasih

5. vanda - February 22, 2012

sis,lokasinya di jaksel ya…dimananya

duoal - February 22, 2012

Lokasi di menteng dalam tebet mba.

6. Safitriekawati - August 1, 2013

Hi

Saya hendak menyewa high chair dan car seat untuk bayi 12 month old. Sekitar tanggal 5 agustus – 20 agustus, apa barangnya ada? Tolong info segera.

Thanks

Safitriekawati


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: